Home » , » Harga Paket Smartfren terbaru dan murah

Harga Paket Smartfren terbaru dan murah

smartfren telah resmi meluncurkan sebuah jaringan tercepat di Indonesia yaitu jaringan 4G LTE dengan tarif yang sangat murah. berapa tarif yang disediakan oleh smartfreen untuk menggunakan layanan internet super cepat ini ?



yang telah di lanturkan oleh Direktur Smartfreen bahwa harga paket internet smartfren di jaringan 4G ini tidak ada bedanya dengan harga paket paket yang telah ada di smartfreen.
"tidak akan ada kenaikan harga, tidak akan ada kenaikan tarif. jadi siapapun bisa mulai menikmati layanan internet super cepat ini" ujar Direktur Smartfren Telecom Merza Fachys.

yang sebelumnya smartfren juga telah meluncurkan 5 perangkat smarphone, adapun 5 perangkat tersebut adalah Andromax R, Q, Qi, dan Ec. 5 perangkat tersebut dapat menikmati layanan jaringan 4G LTE.

adapun jangkauan dari jaringan 4G LTE smartfren ini sudah mencapai 85 persen wilayah indonesia, dan dapat dikatakan sudah nasional, serta rencana mereka akan menambahi wilayah wilayah yang belum bisa menjangkau jaringan ini, sehingga daerah Indonesia bisa menikmati layanan jaringan super cepat tersebut


0 comments:

Post a Comment